PUISI "BAIT"



BAIT
Karya : Neni Haryani

Kau Pernah dalam bait nyanyian masa lalu

Mengalun sumbang dalam detak dan langkah tak berjejak

Kau sempat beranjak terhapus jarak

Merangkak balik dalam nyanyian baru

Aku terperangkap dalam melodi rumit

Berontak aku teriak !!

Ingin lepas menolak terbuai

Pada jeda nafas aku bergumam…

Sungguh nyanyianmu kian merdu

Dengarlah, bahkan lengang bumi kau buatnya terpana

Sungguh,

Tak perlu kau bernyanyi sayang…

Tetaplah dalam laguku

Nyanyian masa lalu

Sumbangpun aku rela

Asal tak kau buatku terpana…



"Apalah dayaku yang hanya bisa menyelipkanmu dalam setiap karyaku, meskipun aku hanya ada di masa lalumu...." *eeeeaaaakkkk



Pontianak, 27 Maret 2017

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PUISI "TENTANG TERANG"

PUISI "AKU PENAT"

PARADISE FALLS "7 Hari Tantangan Menulis #Kampusfiksi dan #Basabasi Strore"