PUISI "AKU PENAT"

AKU PENAT
Karya Neni Haryani

Bising bukan lagi
Aku penat
Hingar bingar caci-maki
Aku penat
Ingin kubersembunyi dalam pekat
Berbisik tentangku tanpa henti
Aku penat
Dalam semak ingin kuberteriak
Enyah saja !!
Aku penat
Peduli apa?
Tentang mereka tak lagi kupeduli
Aku penat
Sunyi.... terkungkung ku dalam sepi


~ Kepada yang mengabaikan, kepada yang selalu menganga lebar, pula kepada yang selalu pasang telinga, ketahuilah tak selamanya angin yang berhembus pelan pertanda tenang, ada saat dimana angin enggan berhembus ada pula saat dimana angin ingin gaduh. Tenangkan angin kala tenang, jangan gaduhkan angin kala tenang :)

Komentar

  1. hy, boleh saya minta izin untuk guna puisi sebagai assignment saya

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

PUISI "TENTANG TERANG"

PARADISE FALLS "7 Hari Tantangan Menulis #Kampusfiksi dan #Basabasi Strore"