Surga di ekor borneo
Karya Neni Haryani

Bukan malam tetap berkilau
Meski jauh tuk terjangkau
Pesonamu sungguh memukau
Pasir berkilau bak berlian
Biru air bertabur batuan karang
Mereka bahkan bilang kau surga
Mungkin karena saking indahnya
Pada senja aku terperangah
Saat sang jingga pulang ke rumah
Air mu surut kaupun memerah
Sungguh ini surga yg belum terjamah
Lantas harus dengan cara apa aku mengucap syukur?
Atas mahakarya indah tak terukur
Wahai surga di ekor borneo
Tunggu aku datang lagi
Semoga saat aku kembali
Kau tak sedang tersakiti
Dibabat habis tangan-tangan keji

Inspired by pantai temajok, sambas, kalimantan barat.
*Ada yang pengen ke sana? Yuk bareng wkwk

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PUISI "TENTANG TERANG"

PUISI "AKU PENAT"

PARADISE FALLS "7 Hari Tantangan Menulis #Kampusfiksi dan #Basabasi Strore"