She is Stronger

Ini bukan cerpen, cerbung atau bahkan novel ya, ini cuma sekedar ungkapan kegajean gw :D

Girl’s Stories
Part 1
“She is Stronger”

Pernah dengar kalimat “Cewek itu lemah, gak bisa disakitin dikit, langsung mewek”, yah begitulah kira-kira kata-katanya, What?? Lemah ?? Gue sama sekali gak setuju sama pendapat itu, yah gitu tuh cowok, dikit-dikit bilang cewek itu lemah, but FAKTANYA cewek itu keliatannya aja lemah, tapi sebenarnya siapa yang paling tegar? Dia kan? Iya dia, dia yang seringkali jadi korban, korban keegoisan, korban pemalsuan harapan, korban perasaan dari tersangka yang berasal dari spesies-spesies yang ngakunya kuat tapi sebenarnya bakal nangis juga kalau dia udah terjebak pada apa itu yang namanya cinta, cinta yang sebenarnya, bukan cinta abal-abal yang hari ini bilang sayang, tapi besoknya ngilang,
yang waktu PDKT mati-matian nge-gempur si gebetan pake gombalan maut, lah pas udah jadian cueknya minta ampun, ngilang seminggu muncul lagi trus ngilang sebulan muncul lagi, nah siapa coba yang paling tegar? Siapa juga yang paling kuat, paling tegar disaat perasaan was-was memburu namun hati tak kuasa menahan rindu yang menggebu tapi harus berhadapan dengan kenyataan “menunggu” dan waktu yang terus berlalu, siapa?? Dia kan?? Lah spesies-spesies  itu kenapa bisa dibilang gak kuat? Mereka kuat, kuat banget. Tapi dalam hal apa dulu, mereka mah kuat kalo disuruh ngangkat galon, kuat disuruh lari marathon, tapiii mereka gak kuat nahan perasaan, gak kuat nahan godaan, yang ngilang setelah jadian siapa? Dia kan, nah itu dia salahnya, kenapa harus ngilang coba? Kebanyakan dari mereka ngilang karena asik keluyuran, mampir sana-sini, mampir ke beberapa hati, trus nebar gombalan lagi. Karena apa, karena ini ada kaitannya sama sifat mereka yang mudah bosan, juga gak tahan ngeliat sesuatu yang kelihatan lebih bening dari yang dia punya sekarang, gak setia dan gak bisa nahan godaan sih lebih tepatnya. THAT’S A FACT !!
Sekian buat kegajean coretan gue kali ini, maaf kalau tulisan gue bener2 gak bermanfaat, apalah daya gue cuma makhluk Allah yang biasa-biasa aja, buat makhluk bernama cowok yang gak setuju sama tulisan gue, yuk ketemu :) wkwkwk nggak deng bercanda :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PUISI "TENTANG TERANG"

PUISI "AKU PENAT"

PARADISE FALLS "7 Hari Tantangan Menulis #Kampusfiksi dan #Basabasi Strore"